Ridho Rhoma Sudah Dua Tahun Pakai Sabu

Sabtu, 25 Maret 2017 - 18:16 WIB
Ridho Rhoma Sudah Dua Tahun Pakai Sabu
Ridho Rhoma Sudah Dua Tahun Pakai Sabu
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ridho Rhoma diketahui telah mengonsumsi narkoba jenis sabu sejak dua tahun terakhir. Keterangan ini didapat penyidik dari Ridho Rhoma yang ditangkap di salah satu hotel di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat AKBP Suhermanto mengatakan, Ridho Rhoma positif menggunakan narkoba jenis sabu dan ditangkap dengan barang 0,7 gram bubuk kristal haram tersebut."RR kurang lebih sudah dua tahun mengonsumsi narkoba. Masih kami dalami apa sebagai pengedar atau pemakai saja," ujar Suhermanto pada wartawan, Sabtu (25/3/2017).

Menurut Suhermanto, penyidik masih mendalami alasan RR nekat mengonsumsi narkoba ditengah karir keartisannya yang gemilang itu."Masih kami dalami lagi ya. Sementara (memakai narkoba) untuk keinginannya pribadi," katanya.

Sebelumnya diberitakan, artis dangdut berinisial RR dibekuk petugas Polres Jakarta Barat karena diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu. RR disebut-sebut anak dari pedangdut senior yang disegani di Indonesia.( Baca: Diduga Konsumsi Narkoba, Ridho Rhoma Dibekuk Polisi )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6303 seconds (0.1#10.140)