Hujan Tak Surutkan Warga Rawa Buaya Datangi Bazar Kartini Perindo

Kamis, 23 Maret 2017 - 12:02 WIB
Hujan Tak Surutkan Warga Rawa Buaya Datangi Bazar Kartini Perindo
Hujan Tak Surutkan Warga Rawa Buaya Datangi Bazar Kartini Perindo
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo kembali menggelar bazar murah di Jalan Dharma Wanita IV, RT 08 RW 02, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Meski hari ini, Kamis (23/3/2017), Ibu Kota digujur hujan bahkan ada sejumlah jalan yang becek, kondisi itu tak menyurutkan warga untuk memadati lokasi bazar.

Pantauan di lokasi, warga terlihat antusias. Mereka mengantre dengan tertib untuk mendapat beras murah dengan kualitas bagus yang dijual Kartini Perindo.

Ada empat titik yang didatangi setiap harinya mulai Kamis 23 Maret-15 April 2017, dua di Jakarta Utara yakni Kelurahan Cilincing dan Rorotan. Demikian juga di Jakarta Barat, warga bisa menemukan gelaran serupa di Dharma Wanita dan Kalideres.

Di setiap titik bazar murah akan membagikan 500 paket beras. Dalam bazar tersebut masyarakat bisa mendapatkan beras dengan harga terjangkau.

Setiap warga bisa mendapatkan beras 5 kilogram dengan harga setengah harga pasaran yakni Rp25 ribu dengan menunjukkan kupon dari RT/RW dan KTP. Sementara harga beras 5 kg di pasaran yakni Rp50 ribu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7581 seconds (0.1#10.140)