Partai Perindo Menggelar Bazar Sembako Serentak di Empat Titik

Rabu, 22 Maret 2017 - 22:48 WIB
Partai Perindo Menggelar Bazar Sembako Serentak di Empat Titik
Partai Perindo Menggelar Bazar Sembako Serentak di Empat Titik
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kartini Perindo Ratih Gunaevy mengatakan, dalam pelaksanaan bazar sembako di empat titik, pihaknya memberikan 500 kantong beras murah dengan kualitas super. "Harganya itu Rp50.000, tapi kita jual hanya setengahnya," katanya. Dia menegaskan, beras yang diberikan bukan beras raskin melainkan beras yang memang bagus.

Ratih melanjutkan, diharapkan, pembagian beras ini bisa membantu meringankan masyarakat. Selain itu, aksi sembako murah ini juga dilaksanakan secara berkelanjutan. "Aksi ini akan dilakukan hingga 25 April mendatang," ujarnya. Untuk saat ini, diakuinya, memang hanya beras, tapi kelanjutannya bisa yang lainnya. Pasalnya, antusiasme masyarakat juga cukup baik.

Ketua DPC Koja, Jakarta Utara, Martin menegaskan, saat ini di kecamatan koja hanya dilaksanakan di satu titik, yaitu di kawasan Cipeucang. Namun, bazar murah ini tidak hanya untuk warga Cipeucang melainkan seluruhnya. Selain itu, tidak ada batasan bagi masyarakat untuk membeli. "Selain mengurangi beban masyarakat kita juga mengenalkan Partai Perindo," ujarnya.

Masyarakat sendiri menyambut baik, sehingga pihaknya akan membicarakan kelanjutannya terkait bazar murah tersebut. "Paginya kita sudah fooging, setelah itu baru bazarnya," tukasnya.

Salah satu warga Minah (49), menuturkan, dirinya membeli dua karung beras. "Ini murah, tapi saya sanggupnya beli dua karung," ujarnya. Dia berharap pasar murah ini bisa dilaksanakan setiap saat. Selain itu, yang dijual tidak hanya beras melainkan juga yang lainnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9017 seconds (0.1#10.140)
pixels