Polisi Dalami Temuan Narkoba di Manggarai

Rabu, 15 Maret 2017 - 11:16 WIB
Polisi Dalami Temuan Narkoba di Manggarai
Polisi Dalami Temuan Narkoba di Manggarai
A A A
JAKARTA - Polisi tengah mendalami temuan narkoba setelah melakukan sweeping di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, usai tawuran antar warga Tambak dan Manggarai pecah beberapa waktu lalu.

"Narkobanya sedang kami dalami, apakah ada transaksi narkoba. Tunggu saja penyidik sedang bekerja, yang penting orang yang ikut terlibat dalam hal ini akan kami lakukan penyelidikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta, Rabu (15/3/2017).

Selain itu, kata dia, polisi juga sudah menetapkan tersangka dalam kasus tawuran yang menewaskan dua warga tersebut. Empat orang itu terbukti terlibat tawuran antar warga Tambak dan Manggarai.

Adapun barang bukti yang sudah diamankan polisi terkait kasus tawuran itu berupa senapan angin dan berbagai macam senjata tajam. Keempat orang tersebut saat ini berada ditahanan Polres Jakarta Selatan.

"Ada enam orang saksi yang sudah kami periksa, saksi ini menguatkan empat orang itu ikut tawuran," tuturnya. (Baca Juga: Kasus Tawuran di Manggarai, Empat Orang Ditetapkan Tersangka
Sedang terkait meninggalnya dua warga dalam tawuran itu, tambah Argo, polisi masih belum menyimpulkannya. Polisi masih menantikan kabar dari RS Polri, Kramat Jati, Jaktim yang melakukan visum pada jenazah korban tawuran itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6398 seconds (0.1#10.140)