Proyek Becakayu, DKI Lakukan Rekayasa Lalin di Simpang Bonas

Selasa, 14 Maret 2017 - 12:15 WIB
Proyek Becakayu, DKI Lakukan Rekayasa Lalin di Simpang Bonas
Proyek Becakayu, DKI Lakukan Rekayasa Lalin di Simpang Bonas
A A A
JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melakukan rekayasa lalu lintas di Simpang Jalan Kebon Nanas (Bonas)-Otista III-DI Panjaitan, Jakarta Timur. Rekayasa itu terkait dengan kemacetan di lokasi lantaran ada pekerjaan konstruksi Jalan Tol Bekasi, Cawang dan Kampung Melayu (Becakayu) yang melintasi Jalan Raya Kalimalang dan D.I Panjaitan.

"Rekayasa akan mulai diuji coba hari ini (14 Maret) hingga 21 Maret 2017 mulai pukul 06.00 WIB," kata Kabid Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Priyanto melalui rilis yang diterima wartawan, Selasa (14/3/2017).

Bagi pengguna jalan dari Jatinegara yang akan ke kanan menuju Jalan Otista III akan diarahkan lurus kemudian berputar di U-Turn setelah Halte Transjakarta Penas Kalimalang - dan seterusnya. Sementara pengguna jalan dari arah Cawang yang akan belok kanan menuju Jalan Kebon Nanas diarahkan lurus berputar di U-Turn depan Kecamatan Jatinegara – dan seterusnya.

"Pengguna jalan dari arah timur (Jalan Kebon Nanas) yang akan belok kanan menuju Jatinegara maupun ke Jalan Otista III diarahkan belok kiri di Jalan D.I. Panjaitan - berputar di U-Turn setelah Halte Transjakarta Penas Kalimalang - dan seterusnya," jelas Priyanto.

Sementara itu pengguna jalan dari arah barat Jalan Otista III yang akan belok kanan menuju Cawang maupun Jalan Kebon Nanas diarahkan belok kiri di Jalan D.I. Panjaitan - berputar di U-Turn depan Kecamatan Jatinegara – dan seterusnya.

Dishub DKI mengimbau para pengguna jalan agar dapat menyesuaikan pengaturan lalu lintas yang ditetapkan, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, petunjuk petugas di lapangan serta mengutamakan keselamatan di jalan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5764 seconds (0.1#10.140)