HUT ke-10 Okezone, HT: Sukses Harus Kerja Keras

Senin, 13 Maret 2017 - 14:05 WIB
HUT ke-10 Okezone, HT: Sukses Harus Kerja Keras
HUT ke-10 Okezone, HT: Sukses Harus Kerja Keras
A A A
JAKARTA - Chairman dan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Okezone kini sudah berusia 10 tahun. HT berharap, Okezone yang sudah berusia satu dekade itu makin maju kedepannya.

"Kita bangun okezone tidak hanya kata-kata tapi juga harus ada fighting spirit atau kerja keras sehingga tujuan jelas ke depan akan sempurna di depan," kata HT yang ditemani oleh sang istri, Liliana Tanoesoedibjo, dan para petinggi direksi MNC Group di lantai 12, Gedung News Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

HT mengatakan, kerja keras harus ditanamkan mulai tingkat direksi hingga karyawan yang ada di Okezone. Hingga nanti ke depan okezone akan menjadi portal berita yang akan dicari oleh para pembaca.

Lebih dari itu, HT meminta, agar generasi muda bekerja lebih giat lagi. Karena, kata dia, kesuksesan tidak bisa diraih dengan cara berleha-leha.

"Ingat pesan saya, sukses itu mudah tapi tidak bisa diraih dengan cara gratis. Sukses harus bekerja keras dan kita harus punya visi ke depan dan tentunya harapan," kata HT.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8209 seconds (0.1#10.140)