Kapolri Rotasi Kapolres Jakpus, Jakut, dan Jaktim

Minggu, 12 Maret 2017 - 11:14 WIB
Kapolri Rotasi Kapolres Jakpus, Jakut, dan Jaktim
Kapolri Rotasi Kapolres Jakpus, Jakut, dan Jaktim
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Tito Karnavian melalui surat telegram tanggal 11 Maret 2017 dan ditandatangani AS SDM us Karobinkar, Brigjen Pol Widyanto melakukan rotasi besar-besaran pada sejumlah Kapolres di beberapa belahan Indonesia.

Kapolres yang mendapat rotasi di antaranya Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol M Awal Cairuddin dimutasi menjadi Pamen SSDM Polri dan digantikan oleh Kombes Pol Dwiyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jakarta Pusat.

Kapolres Bogor Kota Kombes Pol Suyudi Ario Seto dirotasi menjadi Kapolres Metro Jakarta Pusat menggantikan Kombes Pol Dwiyono. Sedangkan Kapolres Bogor Kota dijabat oleh Kombes Ulung Sampurna yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Bandara Soekarno Hatta.

Lalu ada Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Mohammad Agung yang dimutasi jadi Analisis Kebijakan Madya Bidang Pidter Bareskrim Polri dan posisi Kapolres Jakarta Timur diisi oleh Kombes Andry Wibowo.

Bukan hanya Kapolres di Metro Jakarta tapi beberapa Kapolres di daerah juga mendapat rotasi yaitu Kapolres Ogan Kemiring Ulu Selatan Sumsel dirotasi menjadi Kapolres Ogan Kemiring Ulu Polda Sumsel. Kapolres Toli-Toli Polda Sulteng AKBP Faizal Ramadhani dirotasi menjadi Wakapolres Depok menggantikan AKBP Candra Sukma Kumara.

Ada Kapolres Kantingan, AKBP Tato pamungkas dirotasi menjadi Kapolres Barito Utama menggantikan AKBP Raden Petit Wijaya. Selain itu juga ada Kapolres Malang AKBP Decky Hendarsono dirotasi jadi Kabidpropam Polda Kalsel dan Kapolres Malang diisi oleh AKBP Haoiruddin Hasibuan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5667 seconds (0.1#10.140)