Gelar Bazar Sembako, Kartini Perindo Ingin Dekat dengan Masyarakat

Sabtu, 11 Maret 2017 - 15:03 WIB
Gelar Bazar Sembako, Kartini Perindo Ingin Dekat dengan Masyarakat
Gelar Bazar Sembako, Kartini Perindo Ingin Dekat dengan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum Kartini Perindo, Ratih Gunaevy mengatakan, pihaknya sudah menggelar bazar murah sebanyak empat kali. Seperti biasanya, sembako dengan harga terjangkau turut menjadi program andalannya demi membantu masyarakat di tengah ketimpangan yang semakin melebar.

"Ini bazar yang keempat kali, dan kami berada di Pasar Minggu, di sini kami menjual beras 5 kilogram dengan harga Rp25 ribu (biasanya Rp50 ribu). Selain itu, ada minyak goreng, gula, itu harganya Rp10 ribu. Kemudian ada juga telur dan mie instan," kata Ratih di sela-sela kegiatan bazar murah Kartini Perindo di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3/2017).

Ia menambahkan, agar pembagian sembako merata ke seluruh masyarakat, pihaknya telah berkoordinasi dengan berbagai stakeholder. Mulai dari DPD Perindo Jakarta Selatan, DPC Perindo Pasar Minggu, hingga RT dan RW setempat.

"Kita koordinasi, kita berikan kupon dan itu di koordinasikan dengan DPD, DPC, RT, RW, supaya merata," ujar Ratih.

Ratih pun beryukur Kartini Perindo dapat diterima oleh masyarakat untuk menjalankan program ini kesekian kalinya. "Karena Kartini Perindo ingin bersentuhan langsung dengan masyarakat," ‎kata dia.

Lebih lanjut, Ratih menuturkan, Kartini Perindo akan terus melakukan kegiatan sosial ini di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di Jakarta. Untuk selanjutnya, bazar murah Kartini Perindo bakal digelar di Jakarta Timur.

"Bazar ini akan terus berlangsung. Kita akan putar terus di titik di DKI Jakarta, Insya Allah minggu depan kita di Jakarta Timur," kata dia.

‎Dalam kegiatan ini, turut hadir Sekretaris Jenderal Kartini Perindo Evy Mutia dan Ketua DPD Perindo Jakarta Selatan Syarif Hidayatulloh.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8338 seconds (0.1#10.140)
pixels