Warga Pejaten Terbantu dengan Bazar Murah Kartini Perindo

Sabtu, 11 Maret 2017 - 14:04 WIB
Warga Pejaten Terbantu dengan Bazar Murah Kartini Perindo
Warga Pejaten Terbantu dengan Bazar Murah Kartini Perindo
A A A
JAKARTA - Organisasi sayap Partai Perindo, yakni Kartini Perindo, kembali menggelar kegiatan bazar murah di Kelurahan Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Ratusan warga berbondong-bondong memadati stand bazar untuk membeli sembako dengan harga murah.

Nining (35), warga Pejaten Barat, sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Kartini Perindo ini. Pasalnya, bazar ini menyediakan bahan makanan pokok dengan harga yang sangat murah.

"‎Seneng banget (ada bazar sembako murah), karena kan biasanya sembako mahal, apalagi buat ibu rumah tangga," kata Nining di lokasi bazar murah Kartini Perindo, di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (11/3/2017).

Dalam bazar ini, Nining membeli beras dengan harga yang murah, yakni Rp25.000 dari harga biasanya Rp50.000. Beras tersebut dikemas dengan logo Partai Perindo ini memiliki kualitas yang bagus.

"Apalagi beras Perindo ini mendukung banget, soalnya beras sekarang itu banyak yang palsu. Ini beras murah banget," ungkap Nining.

Ia mengaku akan kembali ikut mengantre untuk mendapatkan sembako murah. Tak hanya itu, Nining juga bersyukur atas adanya kegiatan Kartini Perindo ini. "Saya nanti mau ikut antre lagi untuk beli yang lain, karena murah-murah. Terimakasih Kartini Perindo," kata dia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7966 seconds (0.1#10.140)