Berebut Ikan Bawal, Lomba Memancing Diwarnai Adu Jotos

Rabu, 08 Maret 2017 - 03:37 WIB
Berebut Ikan Bawal,...
Berebut Ikan Bawal, Lomba Memancing Diwarnai Adu Jotos
A A A
JAKARTA - Hanya karena masalah sepele, Sudarmadi (40) terlibat adu jotos dengan Syaiful Anwar (42) dalam arena lomba pancing di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dua pria yang sudah beristri saling pukul karena berebut ikan bawal dalam lomba mancing ikan.

Babinsa Koramil 05/Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Serma Sutoyo menuturkan, kejadian ini bermula saat lomba pancing yang digelar oleh pengurus RW 07, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (7/2/2017) siang. Kejadian itupun membuat keduanya menderita babak belur di bagian wajah.‎

Menurut Sutoyo, tali pancing keduanya saling terbelit memperebutkan ikan bawal yang didapat dalam perlombaan. Kemudian, saat ditarik ikan seberat 3 kilogram itu tersangkut di tali pancing keduanya hingga saling klaim mendapatkan bawal itu.

‎"Pihak pengelolah sebelumnya sempat mendamaikan keduanya, tapi setelah itu dibubarkan," tutur Serma Sutoyo ketika dikonfirmasi tadi siang.

Karena masih kesal, keduanya kemudian kembali membawa serta sejumlah warga kelompok seperti ingin tawuran. Namun aksi itupun berhasil dicegah setelah Babinsa hadir dilokasi.

‎Untuk mendamaikan keduanya, Serma Sutoyo akhinya membawa mereka ke Kantor RW 07 untuk dilakukan surat pernyataan tak melakukan aksi kekerasan.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8518 seconds (0.1#10.140)