Bentrok Susulan, Tiga Warga Manggarai Terluka

Senin, 06 Maret 2017 - 21:29 WIB
Bentrok Susulan, Tiga Warga Manggarai Terluka
Bentrok Susulan, Tiga Warga Manggarai Terluka
A A A
JAKARTA - Bentrok susulan yang terjadi antara warga Jalan Tambak dengan Manggarai, Jakarta Selatan diduga dipicu dari tembakan petasan ke arah warga Manggarai. Dalam bentrokan ini, tiga warga mengalami luka-luka.

Warga RW 04/12, Manggarai, Teguh (34) menerangkan, tawuran yang terjadi pada Senin (6/3/2017) sore akibat warga Tambak yang membunyikan petasan dan diarahkan ke warga Manggarai. Kedua warga itu lantas saling serang menggunakan petasan.

"Baru setelah itu tawuran pecah di dua lokasi, pertama itu di dekat Terminal Manggarai dahulu, setelah itu pindah di Jalan Tambak. Ada yang luka tiga orang," terangnya kepada wartawan di lokasi.

Dia mengungkapkan, ketiga orang yang luka itu bernama Randi, Riyan, dan Andi yang kini telah dilarikan ke rumah sakit. Namun, dia tak bisa memastikan bagaimana kondisi ketiganya itu saat ini.

"Katanya sih kena senapan angin dan sudah di bawa ke RS. Kemarin juga ada yang meninggal dua orang, salah satunya si Rafi (Sutan Rafi Hakim Lubis)," katanya.

Dia menambahkan, jenazah Rafi pun sudah dimakamkan tadi pagi ini setelah dibawa pulang dari RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia pun tak terlalu mengenal sosok Rafi karena memang dia jarang berkumpul dengan anak-anak muda di kawasan Manggarai.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)