Warga Manggarai Kembali Bentrok, Transjakarta Dialihkan

Senin, 06 Maret 2017 - 17:27 WIB
Warga Manggarai Kembali Bentrok, Transjakarta Dialihkan
Warga Manggarai Kembali Bentrok, Transjakarta Dialihkan
A A A
JAKARTA - Warga di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan kembali terlibat tawuran. Akibat tawuran, arus lalu lintas pun lumpuh dan rute Transjakarta dialihkan.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, personel dari kepolisian setempat saat ini sedang menghentikan aksi tawuran tersebut di Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

"Kami sedang menuju ke sana semua untuk mencegah tawuran lagi yang sedang berlangsung," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (6/2/2017).

Akibat tawuran tersebut, kata Purwanta, arus lalu lintas di kolong Manggarai pun tak bisa dilalui karena banyaknya massa yang berada di tengah jalanan.

Sementara itu, putusnya akses jalur di Manggarai membuat rute Transjakarta koridord 4, Dukuh Atas-Pulo Gadung terpaksa dialihkan tak lagi melewati Pasar Rumput dan Manggarai.

Berdasarkan akun twitter resmi Transjakarta @PT_TransJakarta, rute feeder Ragunan-Stasiun Manggarai dan Ragunan-Blok M juga diperpendek menjadi Ragunan-Dukuh Atas.

Untuk rute Stasiun Manggarai-Blok M diperpendek menjadi Halimun-Blok M. Sedangkan feeder Stasiun Manggarai-UI diperpendek menjadi Pasar Rumput-UI. Hingga kini, tawuran masih berlangsung dan polisi masih berusaha meredam tawuran antarwarga tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9841 seconds (0.1#10.140)