Anggota TNI Bekuk Perampok Jalanan

Minggu, 05 Maret 2017 - 19:44 WIB
Anggota TNI Bekuk Perampok Jalanan
Anggota TNI Bekuk Perampok Jalanan
A A A
JAKARTA - Bermodal pisau cutter, tiga orang remaja melakukan perampokan di Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Jalan Daan Mogot, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (5/3/2017) sore.

Aksi itupun kemudian terungkap ketika dua anggota Babinsa Koramil 04/Cengkareng, Serma Suyanto‎ dan Sertu Lasno berhasil mengamankan satu dari tiga pelaku, Yunus Akbar (23), dibekuk tanpa ampun.

‎Dandim 0503 Jakarta Barat, Letkol Inf Wahyu Yudhayana membenarkan kejadian itu. Menurutnya, pelaku diamankan ketika anggota mendengar teriakan seorang warga, Aminulloh (20). Kala itu keduanya kebetulan melintas di lokasi.

"Saat disamperi anggota. Tiga pelaku berlari, tapi hanya dua yang menggunakan sepeda motor. Sementara satunya ditinggal," tuturnya.

Aksi kejar kejaran pun terjadi di sekitar Jalan Daan Mogot. Dalam kondisi terpojok, Yusuf yang lebih dahulu tertangkap mengakui kejadian itu. Dari tangannya petugas mengamankan satu unit smartphone, dan dua arloji.

Saat ini kasus ini sudah dilimpahkan ke Polsek Cengkareng‎, dan korbannya sudah beri pedampingan untuk melakukan laporan kepolisian.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4398 seconds (0.1#10.140)