Teladan! Kartini Perindo Gelar Bazar Murah untuk Bantu Masyarakat

Sabtu, 04 Maret 2017 - 12:40 WIB
Teladan! Kartini Perindo Gelar Bazar Murah untuk Bantu Masyarakat
Teladan! Kartini Perindo Gelar Bazar Murah untuk Bantu Masyarakat
A A A
JAKARTA - Ketua Kartini Perindo DPW DKI Jakarta Suzana Qomariah mengungkapkan alasan menggelar bazar murah adalah untuk meringankan bebas masyarakat yang tidak mampu dari himpitan ekonomi saat ini.

"Untuk bantu masyarakat tidak mampu agar bisa nikmatin dan merasakan apa yang mereka inginkan seperti gula yang mahal kita berikan harga yang murah," kata Suzan usai gelar program bazar murah di Jalan Tegal Amba, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (4/3/2017).

Suzan mengatakan, dalam acara yang digelar di Duren Sawit ini, pihaknya menyebar 400 kupon untuk para warga agar bisa membeli bahan pokok dengan harga murah.

Kedepannya, Suzan berjanji akan lebih banyak lagi memberikan kupon kepada masyarakat. "Gula 200 kupon, beras 200 kupon. Mudah-mudahan ke depan bisa lebih banyak lagi," ucap Suzan.

Salah satu warga Maryati (32) menyampaikan terima kasih atas program sosial yang dilaksanakan oleh organisasi sayap Partai Perindo yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo ini.

"Membantu terasa banget makasih banget untuk Kartini Perindo bantu orang tak mampu. Kalau beras seliter Rp8 ribu disini Rp25 ribu 5 kg. Kalau gula sekilo Rp16 ribu disini cuma Rp10 ribu," jelas Maryati.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0337 seconds (0.1#10.140)
pixels