Atap Kelas Ambruk, Mendikbud Sambangi SMAN 1 Muara Gembong

Kamis, 02 Maret 2017 - 18:11 WIB
Atap Kelas Ambruk, Mendikbud...
Atap Kelas Ambruk, Mendikbud Sambangi SMAN 1 Muara Gembong
A A A
BEKASI - Untuk melihat langsung kondisi atap ruang kelas yang ambruk, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendi menyambangi SMA Negeri 1 Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Disini, Muhadjir meminta agar polisi segera melakukan penyelidikan agar ruang kelas yang rusak bisa segera diperbaiki.

Menteri dan rombongan hadir ke SMAN 1 sekitar pukul 12.30 WIB, Rabu (2/3/2017) siang. Kedatangan menteri disambut langsung oleh pihak sekolah dan Waka Polsek Muara Gembong Iptu Rusbrata.

Selesai melihat-lihat kondisi ruang kelas yang rusak, Muhadjir pun kemudian menyempatkan diri untuk menyapa seluruh siswa-siswi guru di sekolah itu. Tak lama, menteri masuk ke ruangan kepala sekolah.

Di ruang kepala sekolah, Muhadjir sudah ditunggu oleh salah satu murid yang menjadi korban ambruknya atap sekolah tersebut untuk diberikan bantuan olehnya.

"Kami berharap, kepada polisi untuk segera melakukan penyelidikan dan membuka police line agar segera dibangun kembali oleh Pusat mengingat minimnya ruang kelas di sekolah ini," jelasnya.

Setelah sejumlah rangkaian kegiatan peninjauan sekitar satu jam di sekolah tersebut, Menteri dan rombongan pun akhirnya meninggalkan lokasi, sekitar pukul 13.30 WIB.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)