Pertama Kali Bertemu Habib Rizieq, Ahok: Biasa Saja

Selasa, 28 Februari 2017 - 23:08 WIB
Pertama Kali Bertemu Habib Rizieq, Ahok: Biasa Saja
Pertama Kali Bertemu Habib Rizieq, Ahok: Biasa Saja
A A A
JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) baru pertama kali bertemu dengan Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dalam sidang yang digelar pagi tadi di Kementan, Jakarta.

Ahok mengatakan, dirinya tidak merasa hal yang berbeda saat bertemu dengan pentolan FPI itu. "Ya, biasa saja sih ya," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017) malam.

Pada kesempatan itu, Ahok enggan berkomentar tentang permintaan Habib Rizieq yang ingin dirinya ditahan. Karena, menurut dia, hal itu tidak perlu ditanggapi. "Kita no comment lah," katanya singkat.

Sebelumnya, sidang lanjutan dugaan penistaan agama dengan terdakwa Ahok di Kementan, Jakarta Selatan merupakan pertemuan pertama kalinya antara Ahok dengan Habib Rizieq Shihab. Namun, keduanya saling diam saat bertemu di sidang itu.

Berdasarkan pantauan, saat Habib Rizieq masuk ke ruangan sidang, dia pun tampak acuh dengan keberadaan Ahok yang lebih dahulu ada di ruangan sidang. Keduanya bahkan tak saling bersalaman. Habib Rizieq saat baru masuk mengucapkaan salam Assalamualaikum pada semua pengunjung di ruang persidangan. (Baca Juga: Detik-detik Pertemuan Habib Rizieq dengan Ahok di Ruang Sidang(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8418 seconds (0.1#10.140)