Penghuni Panti Tuna Ganda Senang Dikunjungi Alumni MY 95

Sabtu, 25 Februari 2017 - 17:12 WIB
Penghuni Panti Tuna...
Penghuni Panti Tuna Ganda Senang Dikunjungi Alumni MY 95
A A A
DEPOK - Ada keriaan di wajah para penghuni Panti Tuna Ganda di Jalan Raya Bogor, Depok. Karena hari ini mereka dikunjungi oleh alumni SMU Mardi Yuana (MY) Depok angkatan 1995 yang mengadakan bakti sosial di sana.

Sejak datang, para penghuni langsung menyambut dengan antusias. Karena tidak setiap hari mereka dikunjungi kerabat atau masyarakat umum.

"Iya mereka sangat senang dengan kedatangan kita. Kami pun terenyuh dengan mereka yang ada di sini," kata Ketua Panitia Bayu Nugroho di lokasi, Sabtu (25/2/2017).

Pihaknya sengaja memilih tempat ini karena di sini banyak dirawat penyandang cacat dengan dua keterbatasan. Hanya perlu waktu dua bulan untuknya berhasil merangkul para alumni yang memang sudah tersebar di seluruh Indonesia bahkan hingga Luar Indonesia.

"Kita panggil mereka untuk ikut berpartisipasi dalam acara baksos yang bertemakan Show Your Love, Show Your Care," katanya.

Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Alumni MY 1995 kepada semua pihak yang membutuhkannya. Diharapkan sumbangan ini bisa meringankan dan memberi semangat mereka. "Kita tentu harus juga memperhatikan saudara-saudara kita di sini," ujar Bayu.

Bayu juga berterimakasih kepada kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Alumni MY 1995 sehingga bisa bertemu dalam kebaikan, bersilaturahmi serta bakti sosial.

Dalam kesempatan ini, Keluarga Besar Alumni MY 1995 memberikan sumbangan berupa sembako, pakaian serta sejumlah uang tunai. Bayu juga berharap, kegiatan ini merupakan awal dari kegiatan yang dapat dilaksanakan untuk lebih mempererat tali silahturahmi para alumnus SMU Mardi Yuana angkatan 1995. "Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9739 seconds (0.1#10.140)