Tawuran Antar Pelajar, Satu Siswa Dibacok Hingga Tewas

Jum'at, 24 Februari 2017 - 14:43 WIB
Tawuran Antar Pelajar, Satu Siswa Dibacok Hingga Tewas
Tawuran Antar Pelajar, Satu Siswa Dibacok Hingga Tewas
A A A
JAKARTA - Polisi tengah menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi saat ada tawuran antarpelajar di Pasar Rebo, Jakarta Timur. Adapun identitas korban yang tewas bernama Ahmad Andika Baskara (17) siswa SMK Bunda Kandung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah memeriksa video rekaman di Youtube tentang tawuran antarpelajar di flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur. Adapun tawuran dalam video tersebut diduga terjadi pada Selasa, 14 Februari kemarin.

"Kami lihat disitu tawuran pelajar antara SMK Adiluhur dan SMK Bunda Kandung. Lalu ada pembacokan yang dilakukan di situ, korban 1," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (24/2/2017).

Menurutnya, korban yang terkena bacokan itu sempat dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jaktim tapi meninggal dunia saat diperjalanan. Adapun korban tinggal bersama orangtuanya di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dan sudah melaporkan peristiwa yang dialami anaknya itu. "Korban bernama Ahmad Andika Baskara, usia 17 tahun dan sekolah di SMK Bunda Kandung," tuturnya.

Sebelumnya beredar, rekaman video tawuran antarpelajar di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur beredar di Youtube. Para pelajar tersebut tawuran menggunakan berbagai macam senjata tajam. Dalam video tersebut, tampak seorang siswa dibacok menggunakan senjata tajam dan tergeletak di tengah-tengah jalan.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6651 seconds (0.1#10.140)