PKS: Komunikasi dengan Parpol Pendukung Agus-Sylvi Sudah Lama

Rabu, 22 Februari 2017 - 16:54 WIB
PKS: Komunikasi dengan Parpol Pendukung Agus-Sylvi Sudah Lama
PKS: Komunikasi dengan Parpol Pendukung Agus-Sylvi Sudah Lama
A A A
JAKARTA - PKS menyebut kalau setelah pencoblosan 15 Februari 2017 lalu, parpol pendukung Agus-Sylvi dan Anies-Sandi sudah intens mengadakan komunikasi politik.

Anggota fraksi PKS yang juga mejabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Triwisaksana menyatakan bila sejak Pilgub DKI putaran pertama 15 Februari digelar dan hasilnya sudah diketahui, komunikasi politik antara PKS-Gerindra dengan partai pengusung AHY-Sylvi semakin intens.

Namun, kata Sani, ada beberapa kebijakan program pasangan nomor urut 1 yang harus disinkronisasikan dengan kebijakan program Anies-Sandi.

Menurutnya, beberapa program AHY-Sylvi cukup banyak bisa diimplementasikan untuk membangun kota Jakarta dan membahagiakan warganya.

"Dukungan partai politik dan relawan semakin nyata dengan adanya deklarasi fraksi di DPRD ini," katanya di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2017).

Sebelumnya diberitakan, meski tanpa dihadiri PKB, parpol pendukung Agus-Sylvi mendeklarasikan dukungan ke Anies-Sandi di Posko Pemenangan Anies-Sandi di Menteng, Jakpus. Alasan dukungan tersebut karena visi misi pasangan Agus-Sylvi sangat dekat dengan Anies-Sandi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6582 seconds (0.1#10.140)