Rumah Terendam Banjir, Warga Kemang Meninggal Diduga Tersetrum

Selasa, 21 Februari 2017 - 11:58 WIB
Rumah Terendam Banjir, Warga Kemang Meninggal Diduga Tersetrum
Rumah Terendam Banjir, Warga Kemang Meninggal Diduga Tersetrum
A A A
JAKARTA - Banjir di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, memakan satu korban, Novi Eka,ibu tiga anak, yang diduga meninggal karena tersetrum aliran listrik di dalam rumahnya yang kebetulan terendam banjir. Saat kejadian, korban sedang mengangkat barang-barang ke tempat yang lebih tinggi untuk menghindari air banjir.

Lutfi, tetangga korban, mengatakan, peristiwa sekitar pukul 05.30 WIB. Saat kejadian, ketinggian air di sekitar rumahnya, Jalan Kemang Selatan 10 A, RT 3/2, Kelurahan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, sekitar 70 centimeter (cm).

"Tadi pagi air mulai naik sekitar pukul 05.00 WIB mulai tinggi, habis salat Subuh (korban) sempat antar suami kerja. Keluarga diungsikan ke mushala, terus dia balik lagi ke rumah untuk beres-beres barang. Sepertinya ada kabel yang jatuh ke air terus kena setrum," kata Lutfi, Selasa, (21/2/2017).

Menurut Lutfi, saat kejadian, korban seorang diri di dalam rumah. Korban ditemukan tetangga sudah dalam keadaan mengambang. Warga membawa korban ke Rumah Sakit Kemang Medical Care, nahas, ibu tiga anak itu tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal.

"Pas kejadian sudah tidak ada orang di rumah, ada tetangga yang mencari dia. Saat ditemukan di dalam rumah, kondisinya sudah tidak sadar," bebernya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5899 seconds (0.1#10.140)