Bantu Korban Banjir Bukit Duri, Polisi Kerahkan 18 Perahu Karet

Kamis, 16 Februari 2017 - 12:37 WIB
Bantu Korban Banjir...
Bantu Korban Banjir Bukit Duri, Polisi Kerahkan 18 Perahu Karet
A A A
JAKARTA - Polisi mengerahkan anggotanya membantu warga Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan yang diterjang banjir. Belasan perahu karet diturunkan membantu melakukan proses evakuasi warga Bukit Duri.

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, polisi mengerahkan personel dari Brimob dan Sabhara untuk membantu warga Bukit Duri yang kebanjiran tersebut. Personel Brimob yang diterjunkan berjumlah dua kompi dan Polrea Jakarta Selatan sebanyak dua kompi.

Mereka akan ditempatkan di Bukit Duri hingga banjir benar-benar surut. ”Kami sudah menyiapkan 18 perahu karet untuk membantu warga. Sejauh ini tak ada korban,” katanya pada wartawan di lokasi, Kamis (16/2/2017).

Menurutnya, banjir di Bukit Duri berasal dari luapan Sungai Ciliwung. ”Banjir di sini pasti dari banjir kiriman sehingga kita koordinasi dengan wilayah Bogor untuk antisipasi,” tuturnya.

Selain Bukit Duri, tambahnya, kawasan yang rawan banjir kiriman adalah Kemang, Pondok Karya,dan Cilincing. Polisi pun sudah menyiapkan langkah mengantisipasi hal tersebut.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0714 seconds (0.1#10.140)