Nyoblos Bersama Ratusan Pemilih, AHY Sediakan Makan Gratis

Rabu, 15 Februari 2017 - 09:38 WIB
Nyoblos Bersama Ratusan...
Nyoblos Bersama Ratusan Pemilih, AHY Sediakan Makan Gratis
A A A
JAKARTA - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06, Jalan Taman Cibeber 1, Kebayoran Baru, Jkaarta Selatan, bersama 480 pemilih.

Berdasarkan pantauan di TPS 06, Rabu (15/2/2017), yang juga menjadi tempat pencoblosan istri AHY, Annisa Pohan tampak dibaluti tenda berwarna biru. Tampak petugas TPS sibuk melayani warga yang hendak melakukan pencoblosan dengan tiga buah bilik suara dan satu kotak suara yang digunakan.

Adapun jumlah pemilih tetap (DPT) berjumlah 481 orang di luar penambahan, sejumlah saksi juga hadir untuk mengawasi pemungutan suara. Dari ratusan pemilih itu, salah satunya Cagub DKI AHY dan istrinya, Annisa Pihan, serta ayahanda Annisa Pohan, Aulia Pohan.

Adapun dalam TPS itu, panitia juga memberikan makanan gratis. Ada 300 lebih porsi sarapan yang disediakan di area TPS 06. Makanan prasmanan tersebut dari AHY untuk para pemilih yang belum sarapan dan media yang meliput sejak pagi tadi.

"Ini peranannya Pak Agus (AHY), untuk masyarakat. Tapi enggak ada batasan sih, siapa saja boleh," kata Event Organizer, Ferryandk di lokasi.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0826 seconds (0.1#10.140)