HUT GRIND Perindo, Ratusan Anak TK Se-Jabodetabek Ikut Lomba Mewarnai

Minggu, 12 Februari 2017 - 17:05 WIB
HUT GRIND Perindo, Ratusan Anak TK Se-Jabodetabek Ikut Lomba Mewarnai
HUT GRIND Perindo, Ratusan Anak TK Se-Jabodetabek Ikut Lomba Mewarnai
A A A
JAKARTA - Garda Rajawali Perindo (GRIND) menggelar acara lomba mewarnai untuk anak-anak TK dan PAUD yang ada di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi (Jabotabek), Minggu (12/2/2017).

Sedikitnya ada 100 anak-anak terlihat telah duduk berjajar dengan rapi untuk mengikuti lomba mewarnai dalam rangka Hari Ulang Tahun pertama GRIND.

"Ya ini semua dalam rangka mensyukuri nikmat dari sang kuasa dan mencoba berbagi kebahagiaan dengan anak-anak," kata Ketua GRIND Kuntu Khoirul Basa di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (12/2/2017).

Setelah perlombaan resmi dimulai, anak-anak dengan sigap mengambil alat menggambar dan mulai mewarnai sketsa yang telah disediakan

Selain, perlombaan mewarnai, GRIND juga membuka pemeriksaan gigi gratis. Para dokter gigi yang membuka layanan pada saat HUT GRIND merupakan jajaran pengurus GRIND sendiri. "Untuk para dokter gigi ini ya juga jajaran pengurus GRIND," tambah Kuntu.

Sementara itu, semarak HUT GRIND akan terus berlangsung hingga esok hari. Siang nanti Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama istrinya Liliana Tanoesoedibjo juga akan meresmikan mobil operasional GRIND.

Sedangkan untuk keesokan harinya, GRIND akan menggelar dialog kebangsaan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6062 seconds (0.1#10.140)