Ini Kerusakan Bom Molotov di Sekretariat FPI, Kembangan, Jakbar

Rabu, 08 Februari 2017 - 14:39 WIB
Ini Kerusakan Bom Molotov...
Ini Kerusakan Bom Molotov di Sekretariat FPI, Kembangan, Jakbar
A A A
JAKARTA - Pelemparan bom molotov yang dilakukan sekelompok orang tak dikenal di Sekretariat FPI Jakarta Barat sempat membuat geger warga dan pemilik rumah. Beberapa kerusakan tampak terlihat di lokasi rumah, Jalan Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat.

Pantauan di lokasi, diduga kuat bom yang dilempar sebanyak dua buah. Bom itu meledak tepat di atas atap pekarangan rumah yang terbuat dari fiber. Letaknya tepat di depan kamar utama, hanya dibatasi oleh dua jendela dengan kaca hitam.

Kondisi ini membuat atap te‎rsebut terbakar. Api kemudian membesar dan membuat fiber tampak berlubang. Disisi ini, tembok rumah tampak hitam pekat bekas terkena jilatan api.

Di antara tembok rumah, dan pekarangan terdapat sebuah karpet bekas istigosah. Karpet itu kemudian terbakar hebat dan gosong. "Ada dua kali terdengar ledakan. Setelah itu banyak teriak kebakaran," ucap Jarji (55), tetangga rumah depan Sekretariat DPW FPI Jakarta Barat.

Selain itu, kejadian ini juga membuat spanduk yang terpasang di atas pagar sempat terbakar. Meski sempat heboh, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Polisi sendiri masih menyelidik kasus tersebut.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)