Polisi Optimis Ungkap Kasus Pembunuhan Arum

Senin, 06 Februari 2017 - 17:59 WIB
Polisi Optimis Ungkap Kasus Pembunuhan Arum
Polisi Optimis Ungkap Kasus Pembunuhan Arum
A A A
JAKARTA - Polresta Jakarta Barat terus berupaya mengumpulkan sejumlah petunjuk kematian mahasiswi Esa Unggul Tri Ari Yani Puspo Arum beberapa waktu lalu. Polisi optimis, akan bisa mengungkap pembunuh Arum kendati butuh waktu panjang.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan mengaku optimis kalau kematian Arum akan terungkap. "Kami tetap optimis bisa mengungkap kasus Arum ini meski butuh waktu yang tak sedikit. Mohon doanya saja yah," katanya kepada wartawan, Senin (6/2/2017).

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya sedang berupaya mengorek informasi dari para pelaku perampokan yang biasa menyasar rumah kos. Kemungkinan itu muncul seiring penangkapan terhadap pelaku pencurian spesialis kos-kosan yang pernah beraksi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. (Baca: Puluhan Saksi Diperiksa, Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul Belum Terungkap )

"Kita melakukan penyidikan terhadap beberapa potensi kelompok untuk pelaku pencurian spesialis kos-kosan, kita analisa dari yang kita amankan ini," ujar Hendy kepada wartawan, Minggu 29 Januari 2017 lalu. (Baca juga: Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul Diduga Lebih dari Satu Orang )

Sejauh ini, lanjut Hendy, pemeriksaan terhadap dua pelaku yang diringkus tersebut belum menunjukkan hasil baik untuk mengungkap kasus pembunuhan Arum. Namun polisi terus menggali keterangan pelaku.

Sebab, bukan tidak mungkin pelaku juga mengenal anggota sindikat pencurian lainnya dengan modus serupa. "Kalau mereka ini enggak bawa senjata tajam. Kemungkinan ada kelompok lain, sementara belum bisa kita simpulkan," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8194 seconds (0.1#10.140)