Puluhan Saksi Diperiksa, Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul Belum Terungkap

Senin, 30 Januari 2017 - 17:56 WIB
Puluhan Saksi Diperiksa, Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul Belum Terungkap
Puluhan Saksi Diperiksa, Pembunuh Mahasiswi Esa Unggul Belum Terungkap
A A A
JAKARTA - Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus pembunuhan mahasiswi Esa Unggul, Tri Ari Yani Puspa Arum di Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Untuk mengungkap pelakunya, polisi tengah menantikan hasil labfor Mabes Polri.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan Syafruddin mengatakan, sampai saat ini, polisi masih terus menyelidiki kasus pembunuhan Arum. Polisi masih terus mencari petunjuk yang mengarah pada pelaku pembunuhan tersebut.

"Sejauh ini sudah ada 23 saksi lebih yang kami periksa. Namun memang, belum ada petunjuk signifikan dari saksi yang mengarah pada identitas pelaku," ujarnya pada SINDOnews, Senin (30/1/2017).

Meski begitu, kata Andi, polisi tak akan menyerah begitu saja dalam mengungkap pelaku pembunuhan tersebut. Saat ini, polisi tengah menantikan hasil labfor Mabes Polri tentang pemeriksaan di lokasi kejadian.

Sambil menunggu, polisi pun terus mencari petunjuk lainnya yang mengarah pada pelaku. "Keterangan saksi yang sudah kami periksa, baik dari tetangga, teman dekat, dan keluarga paling tidak sudah memberikan gambaran tentang korban dan kronologis peristiwanya," tuturnya.

Namun, tambah dia, polisi masih belum bisa membeberkan secara rinci tentang kronologis peristiwa kematian Arum tersebut. Sebab, polisi pun masih harus mengkrosceknya pula dengan hasil labfor itu.

"Insyaallah hasil labfor keluar minggu-minggu ini dan kami harapkan bisa memberi petunjuk baru, khususnya yang mengarah pada pelaku. Kita sama-sama berdoa agar kasus ini segera terungkap," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8954 seconds (0.1#10.140)