Hendak Menyalakan Motor, Penjual Kopi Keliling Tewas

Jum'at, 03 Februari 2017 - 22:41 WIB
Hendak Menyalakan Motor, Penjual Kopi Keliling Tewas
Hendak Menyalakan Motor, Penjual Kopi Keliling Tewas
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang perempuan bernama Sri Nastuti (35), jatuh lemas lalu meninggal dunia saat akan menyalakan sepeda motornya yang terparkir di teras Ruko Serpong Garden 3 No 2, Jalan Raya Lapan Cisauk, Cibogo, Cisauk, Tangerang Selatan, tadi siang.

Menurut keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian, pada pukul 14.30 WIB korban yang bekerja sebagai penjual kopi keliling itu akan menyalakan sepeda motor matic merek Yamaha Mio secara manual.
Namun entah kenapa tiba-tiba saja Sri langsung terjatuh.

Melihat hal tersebut, saksi di lokasi, Wahyono (32) dan Nursito (44) pun segera menolong dan mengangkat tubuh Sri ke kursi. Karena tak juga sadarkan diri, akhirnya beberapa sekuriti yang berjaga di ruko tersebut datang membantu lalu merebahkan Sri di teras ruko sambil mengoleskan minyak angin ke tubuhnya.

Khawatir terjadi sesuatu, saksi yang lain mencoba menghubungi petugas kepolisian setempat. "Tak lama petugas datang, kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Selaras menggunakan mobil patroli. Namun begitu sampai rumah sakit, korban dinyatakan telah meninggal," kata Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP mansuri, Jumat (3/2/2017).

Dari hasil pemeriksaan, tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Sri. Diduga perempuan asal Pemalang, Jawa Tengah itu meninggal akibat sakit yang dideritanya.

"Diduga korban memang sedang sakit, lalu jatuh lemas saat akan menghidupkan sepeda motor, hingga akhirnya meninggal dunia. Pihak keluarga sudah dihubungi, rencana jenazahnya akan dibawa ke Pemalang," sambung AKP Mansuri.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7699 seconds (0.1#10.140)