Buni Yani Sebut Ahok Tak Bisa Jaga Lisan

Jum'at, 03 Februari 2017 - 23:10 WIB
Buni Yani Sebut Ahok Tak Bisa Jaga Lisan
Buni Yani Sebut Ahok Tak Bisa Jaga Lisan
A A A
JAKARTA - Tersangka dugaan ujaran kebencian mengandung SARA Buni Yani menilai ancaman terhadap KH Ma'ruf Amin yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi bukti ucapan yang bersangkutan kerap membuat orang lain tersinggung.

Buni Yani pada Jumat (3/2/2017) sore tadi ikut hadir dalam konferensi pers yang diselenggarakan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF-MUI) di kantor MUI, Jakarta Pusat. Kehadirannya tersebut merupakan inisiatif sendiri sebagai bentuk dukungan kepada Ketua MUI Ma'ruf Amin yang dalam persidangan kedelapan kasus Ahok seolah menjadi pihak yang dihina harkatnya sebagai ulama besar.

"Kasus ini kan sebetulnya menjelaskan saya tidak bersalah, selama ini saya terus disalahkan. Jadi terangkan sekarang, wong sononya sudah bermasalah," kata Buni di kantor MUI, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

Buni menambahkan, kasus yang terjadi saat ini membuat masyarakat bisa dengan jelas menilai siapa yang benar siapa yang salah."Orang omongan dia (Ahok) sendiri banyak bikin orang lain tersinggung, kan sekarang jelas," tegasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7496 seconds (0.1#10.140)