Korban Miras Oplosan di Bekasi Sedang Rayakan Ultah

Rabu, 01 Februari 2017 - 16:12 WIB
Korban Miras Oplosan di Bekasi Sedang Rayakan Ultah
Korban Miras Oplosan di Bekasi Sedang Rayakan Ultah
A A A
BEKASI - Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Bekasi Timur memastikan pesta miras oplosan yang menewaskan tiga orang tersebut dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun salah satu korban tewas.

”Pesta miras oplosan itu dilakukan untuk merayakan perayaan ulang tahun korban Rina Astuti Sinaga ke 31,” ujar Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Rabu (1/2/2017). Menurut dia, korban tewas karena meminum miras jenis ginseng yang dioplos.

Berdasarkan keterangan saksi rekan korban yakni Yuli (29) dan Rizal (36) miras oplosan itu dibeli dari seorang yang bernama Teteh yang biasa nongkrong di lokasi kejadian. ”Pelaku Teteh yang mengoplos miras ginseng itu, dan keberadaanya masih diburu oleh petugas,” katanya.

Erna menjelaskan, saksi menyebut ketiga korban sempat menenggak miras jenis ginseng yang dibeli oleh Teteh. Tanpa sepengetahuan mereka, Teteh mengoplos ginseng tersebut dengan bahan lain. ”Kita belum mengetahui miras itu di oplos dengan bahan apa, sehingga korban tewas,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, tiga orang warga Bekasi tewas setelah menenggak minuman keras (miras) oplosan jenis ginseng di pintu keluar Terminal Induk Bekasi, Jalan IR H Juanda, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin 30 Januari 2017 malam.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7078 seconds (0.1#10.140)