Mengaku Kerap Difitnah, Ini Kata Habib Rizieq

Rabu, 01 Februari 2017 - 13:44 WIB
Mengaku Kerap Difitnah, Ini Kata Habib Rizieq
Mengaku Kerap Difitnah, Ini Kata Habib Rizieq
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Habib Rizieq Shihab mananggapi dingin segala fitnah yang ditujukan kepadanya. Bahkan, dia tak mau ambil pusing dengan kabar miring tentang dirinya.

Habib Rizieq mengaku sudah kenyang dengan kabar negatif yang disebutnya sebagai fitnah. Rizieq yang kerap lantang berbicara terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu dipenjara sudah bosan dengan hal tersebut.

"Difitnah beristri enam, difitnah sodomi laskar, difitnah selingkuh sama perempuan. Kemudian (difitnah) terima sogokan Rp100 miliar, difitnah serobot tanah negara, difitnah menghina Pancasila, difitnah anti kebhinekaan. Sudah segudang fitnah yang ada," kata Rizieq di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).

Meski demikian, Habib Rizieq enggan menanggapi serius tudingan tersebut. Karena, dirinya sudah menyerahkan segala persoalan dirinya kepada Allah SWT.

"Hasbunallah wa ni'mal wakil, ni'mal maula wa ni'man nashir (cukup Allah menjadi pelindung bagi kami, dan Allah adalah sebaik-baiknya pelindung)," tuturnya.

Begitu juga soal isu miring dengan Firza Husein, kata Rizieq, dirinya tak mau mengambil pusing. Sebab, pihak Firza melalui juru bicaranya, Yacob Arupalakka telah membantah secara tegas isu tersebut. Tuntutan hukum untuk penyebar konten tersebut juga akan dilakukan.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6005 seconds (0.1#10.140)