Polisi Kurang Fokus Selidiki Pembunuhan Mahasiswi Esa Unggul

Rabu, 25 Januari 2017 - 10:55 WIB
Polisi Kurang Fokus Selidiki Pembunuhan Mahasiswi Esa Unggul
Polisi Kurang Fokus Selidiki Pembunuhan Mahasiswi Esa Unggul
A A A
JAKARTA - Kepolisian dinilai kurang fokus dalam menangani kasus pembunuhan terhadap Tri Aryani Puspo Ningrum mahasiswi Universitas Esa Unggul. Pasalnya dua pekan berlalu kasus tersebut belum juga menemui titik terang.

Kriminolog dari Universita Indonesia Josias Simon mengatakan, selain memeriksa keterangan para saksi, penyidik bisa memperdalam kajiannya atas hasil forensik. "Motif pembunuhannya bisa seksual, dendam atau pencurian. Hal itu bisa diketahui dari hasil forensiknya. Itu yang harus ditelusuri," kata Josias saat dihubungi Sindonews, Rabu (25/1/2017).

Josias menyinggung polisi yang kurang fokus dalam mengusut kasus Arum. "Kalau menurut saya kasus ini harus jadi PR karena kasus lain cepat terungkap," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, Tri Aryani Puspo Ningrum atau Arum tewas secara mengenaskan di kamar kosnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Setelah diautopsi terdapat luka tusuk di leher dan punggungnya. Hingga kini polisi belum juga mengungkap siapa pembunuh anak Kasim Efendi dan Sri Ratna itu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5611 seconds (0.1#10.140)