Korban Ditabrak Fortuner Mendapat Perawatan di RSAL Mintohardjo

Senin, 23 Januari 2017 - 16:28 WIB
Korban Ditabrak Fortuner Mendapat Perawatan di RSAL Mintohardjo
Korban Ditabrak Fortuner Mendapat Perawatan di RSAL Mintohardjo
A A A
JAKARTA - Dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan satu mobil Fortuner, lima pengendara sepeda motor dan pejalan kaki, kini sudah ditangani polisi. Sementara itu lima korban luka-luka mendapat perawatan di RSAL Mintoharjo.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan akibat kecelakaan yang melibatkan satu mobil dengan lima sepeda motor dan satu orang pejalan kaki, para korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Korban langsung dilarikan ke RSAL Mintohardjo," kata Budiyanto kepada wartawan, Senin (23/1/2017).

Budiyanto merinci korban beserta jenis cedera yang dialami pascaditabrak Fortuner. Nur Yasin (29) mengalami luka pada bagian siku kanan dan kiri lecet, betis kanan nyeri.

Ardi Syahrial (34) mengalami luka pada bagian bahu kiri nyeri. Yoga Satria (23) mengalami luka pada bagian kaki kanan lecet dan mual.

"Sementara itu, pengemudi sepeda motor Honda Revo B 3960 TXV Rudy Setiadi (46) mengalami luka pada bagian kaki kanan patah," lanjutnya.

Selanjutnya korban atas nama Ilham Saputra (20) mengalami luka pada bagian kaki kanan dan kiri nyeri serta mual-mual. Pejalan kaki atas nama Waluyo (57) juga mengalami luka pada bagian kaki kanan bawah patah dan robek,lengan kiri lecet.

"Pengemudi Fortuner sudah kami amankan. Kita juga lakukan olah TKP dan memeriksa para saksi," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9168 seconds (0.1#10.140)