Terobos Lampu Merah, Fortuner Tabrak Lima Sepeda Motor dan Pejalan Kaki

Senin, 23 Januari 2017 - 16:11 WIB
Terobos Lampu Merah,...
Terobos Lampu Merah, Fortuner Tabrak Lima Sepeda Motor dan Pejalan Kaki
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil Fortuner bernopol B 98 DBY yang dikendarai oleh Gladys (25) menabrak lima sepeda motor dan satu orang pejalan kaki di Jalan Tentara Pelajar arah Selatan di Traffic Light Palmerah, Jakarta Pusat.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan peristiwa itu terjadi siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (23/1/2017).

Sebelumnya mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh Gladys, mobil tersebut melaju dari arah Utara menuju ke arah Selatan di Jalan Tentara Pelajar wilayah Jakarta Pusat.

"Begitu tiba di TL Palmerah, Pengemudi mengabaikan Lampu Merah diduga karena kurang hati-hati dan konsentrasi menabrak penyeberang jalan atas nama Waluyo yang menyeberang dari arah Barat menuju arah Timur yang berada di depannya kemudian menabrak kendaraan sepeda motor Honda Revo bernopol B 3960 TXV yang dikemudikan oleh Rudi Setiadi," kata Budiyanto kepada wartawan, Senin (23/1/3017).

Selain itu, lanjut Budiyanto, mobil tersebut menabrak Honda Verza nopol B 3499 TUS yang dikemudikan oleh Ilham Saputra, Yamaha Mio nopol G 5366 PK yang dikendarai oleh Nur Yasin, Suzuki Nex nopol B 3097 SGE yang dikemudikan oleh Ardi Syahrial serta kendaraan sepeda motor Yamaha Mio bernopol B 3070 BER yang dikemudikan oleh Yoga Satria yang melaju dari arah Jalan Gelora dari arah Timur menuju ke arah Barat yang melaju di depannya.

"Akibat dari kejadian tersebut keenam kendaraan mengalami kerusakan dan lima pengemudi kendaraan sepeda motor serta penyeberang jalan mengalami luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0560 seconds (0.1#10.140)