Jelang Sidang Ahok, Jakarta Selatan Akan Diguyur Hujan

Selasa, 10 Januari 2017 - 06:40 WIB
Jelang Sidang Ahok, Jakarta Selatan Akan Diguyur Hujan
Jelang Sidang Ahok, Jakarta Selatan Akan Diguyur Hujan
A A A
JAKARTA - Wilayah sidang kasus penistaan agama yang akan digelar di Auditorium Kementerian Pertanian (Kementan), Pasar Minggu, Jakarta Selatan, diperkirakan akan diguyur hujan. Prakiraan cuaca itu diketahui berdasarkan informasi dari situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada Selasa (10/1/2017).

Cuaca wilayah DKI Jakarta mulai pagi ini akan diguyur hujan hingga sore nanti. Namun dengan intensitas yang berbeda-beda.

Seperti Jakarta Selatan akan diguyur hujan lokal hingga siang, pada sore harinya diguyur hujan ringan. Sedangkan, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, akan akan diguyur dengan intensitas ringan.

Sedangkan wilayah penyangga Ibu Kota Jakarta, yakni Bogor dan Tangerang juga akan diguyur hujan pagi hingga siang dengan intensitas hujan petir. Sedangkan Malam intensitas menurun jadi ringan.

Bekasi pagi hingga siang akan diguyur hujan petir. Sedangkan Depok pagi ini diguyur hujan lokal hingga siang nanti. Malam harinya hujan ringan.

Sedangkan suhu Jakarta berada pada kisaran 22 hingga 32 derajat celcius dengan kelembapan udara 75 hingga 95%.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5408 seconds (0.1#10.140)