Kejar Layangan, Bocah Tewas Terperosok ke Lubang 2,5 Meter

Sabtu, 07 Januari 2017 - 18:42 WIB
Kejar Layangan, Bocah Tewas Terperosok ke Lubang 2,5 Meter
Kejar Layangan, Bocah Tewas Terperosok ke Lubang 2,5 Meter
A A A
DEPOK - Nasib nahas menimpa Ahmad Fahriansyah (7), warga Bojong Bambon RT 2/6, Cipayung, Depok. Bocah ini ditemukan tewas di lubang tempat penyimpanan mesin air di salah satu rumah kosong di Jalan H Dul, Cipayung, Depok.

Kasubbag Humas Polresta Depok AKP Firdaus mengatakan, berdasarkan keterangan teman korban, saat itu Fahri sedang mengejar layangan putus."Korban masuk dengan cara lompat pagar. Kemudian ke arah belakang rumah dan tanpa sengaja menginjak terpal penutup lubang hingga terperosok ke bawah," kata Firdaus, Sabtu (7/1/2017).

Firdaus menuturkan, salah satu teman korban berteriak dan didengar saksi bernama Hidayat dan Hendra."Kedua saksi ini langsung mengangkat korban dari lubang sedalam 2,5 meter itu. Namun nyawa korban tak tertolong," ungkapnya.

Menurut Firdaus, jasad korban langsung dibawa ke rumah duka dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi."Keluarga menganggap ini adalah musibah dan memilih untuk segera memakamkan korban di TPU yang tak jauh dari rumah duka," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5885 seconds (0.1#10.140)
pixels