11 Jam Tertimbun Material Bangunan, Polisi Mulai Pesimistis

Rabu, 04 Januari 2017 - 14:51 WIB
11 Jam Tertimbun Material...
11 Jam Tertimbun Material Bangunan, Polisi Mulai Pesimistis
A A A
JAKARTA - Polisi sudah mulai pesimistis dengan kondisi Pajar Sidik (21), yang hingga saat ini belum berhasil dievakuasi dari material proyek pembangunan Apartemen Grand Kamala Lagoon di Bekasi. Karena, Pajar tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman selama 11 jam dengan kondisi tubuh tertimpa reruntuhan bangunan apartemen.

Hal itu disampaikan oleh Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Bayu Pratama. Dia mengakui, proses evakuasi Pajar cukup sulit lantaran materialnya beton.

"Sampai saat ini tubuhnya masih tertimpa, dan kami pun mengalami kesulitan dalam proses evakuasi akibat material bangunan yang runtuh. Lagi pula, dengan waktu hampir 11 jam tanpa makan dan minum, kami pesimistis korban selamat. Tapi mohon doanya saja," kata Bayu di Bekasi, Rabu (4/1/2017).

Meski demikian, dia berharap, Pajar tetap dalam keadaan hidup. "Semoga korban selamat, makanya kita mengangkat puingnya dengan seksama untuk menghindari bertambahnya luka di tubuh korban," ungkapnya.

Sementara dalam persiapan proses evakuasi korban di lokasi saat ini, Bayu menambahkan, pihaknya telah menyiagakan ambulans milik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi untuk mempercepat mobilisasi korban ke rumah sakit.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)