Kakanwil Kemenkumham DKI Deklarasi Reformasi Hukum dan E-Goverment

Selasa, 03 Januari 2017 - 20:45 WIB
Kakanwil Kemenkumham DKI Deklarasi Reformasi Hukum dan E-Goverment
Kakanwil Kemenkumham DKI Deklarasi Reformasi Hukum dan E-Goverment
A A A
JAKARTA - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) DKI Jakarta, Endang Sudirman, membacakan Deklarasi Janji Kinerja 2017 pada Selasa. Ada tujuh langkah yang akan dilaksanakan guna memperbaiki kinerja institusinya.

"Mari kita isi 2017 ini dengan bekerja dan berkinerja yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Esensi dari suatu resolusi adalah sebuah kebulatan tekat untuk mengambil sikap dan melakukan tindakan, serta menunjukkan perilaku baru yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya," kata Endang di Kantor Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Cawang, Jakarta Timut, Selasa (3/1/2017).

Endang melanjutkan, pekerjaan di tahun ini belum selesai, masih banyak persoalan, tantangan, hambatan, dan permasalahan yang belum ditindaklanjuti dan harus dipecahkan bersama-sama.

Resolusi di 2017 diharapkn bisa menjadi resolusi yang mampu memaksa institusinya bangun dari mimpi dan mampu memaksa bangkit berlari untuk bekerja keras. Adanya resolusi akan membantu lembaganya mengevaluasi dan koreksi diri yang mampu menghadirkan motivasi dan semangat tinggi, serta mampu menjadi pijakan awal menuju kehidupan yang lebih baik.

"Resolusi kita pada tahun 2017 adalah melaksanakan pengabdian dengan bekerja keras, lebih keras dan lebih keras lagi, bekerja cerdas dan ikhlas untuk tugas yang tuntas dalam menyukseskan “reformasi hukum dan e-goverment PASTI Nyata," tambahnya.

Untuk mencapai tujuan tersebut, lanjut Endang, diperlukan tenaga ekstra. Para pihak dituntut melaksanakan reformasi hukum dan HAM dengan mengoptimalkan energi dan sumber daya yang ada dengan berbasis teknologi informasi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5373 seconds (0.1#10.140)