Libur Natal, Ancol Targetkan 225 Ribu Pengunjung

Senin, 26 Desember 2016 - 10:10 WIB
Libur Natal, Ancol Targetkan...
Libur Natal, Ancol Targetkan 225 Ribu Pengunjung
A A A
JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol menargetkan sebanyak 225 ribu pengunjung akan datang selama masa liburan panjang Natal ini. Sebab, sejak dua hari yang lalu, kawasan Ancol selalu dibanjiri pengunjung.

"Target pengunjung Ancol libur long weekend tiga hari ini 225 ribu," ujar Humas Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari saat dihubungi, Senin (26/12/2016).

Menurutnya, sejak Jumat, 23 Desember 2016 kemarin, Ancol telah diserbu pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya dari Jawa, tapi juga dari luar Jawa, seperti Sumatera dan lain-lain.

"Pengunjung kemarin saja sampai mencapai 80 ribu orang lebih, sekarang pun diprediksi masih puncaknya," katanya.

Rika menerangkan, sejumlah tempat rekreasi di Ancol memang telah mempersiapkan beragam hiburan untuk mengisi libur panjang akhir tahun ini. Sebab, Ancol selalu menjadi pilihan yang tepat bagi seluruh keluarga untuk menghabiskan liburan.

"Sebab tidak hanya sejumlah wahana yang disajikan, dari kuliner sampai penginapan tersedia di sini," katanya.

Dia menambahkan, wahana baru pun disiapkan khusus untuk menyambut libur akhir tahun ini, yaitu Dolphin Bay di Ocean Dream Samudra dan Aquarium Jelly Fish, Kepiting Laba-laba Raksasa dan Ikan Nanas yang merupakan biota baru di Seaworld Ancol.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5808 seconds (0.1#10.140)