Animo Meningkat, Donor Darah MNC Group Ditambah

Kamis, 15 Desember 2016 - 13:14 WIB
Animo Meningkat, Donor Darah MNC Group Ditambah
Animo Meningkat, Donor Darah MNC Group Ditambah
A A A
JAKARTA - Corporate Social Responsibility (CSR) MNC Group kembali menggelar acara donor darah yang bertempat di Lantai B2 Auditorium MNC, MNC Tower, siang ini.

Deputy CFO MNC Land, David Martin mengatakan, untuk tahun 2016, MNC Group bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) guna melakukan donor darah ini sebanyak empat kali. Sedangkan pada tahun 2015 hanya dilakukan sebanyak tiga kali.

"Kami ingin membantu orang dengan hal yang baik seperti ini," kata David di lokasi, Kamis (15/12/2016).

David menambahkan, banyak manfaat yang bisa didapatkan dengan donor darah seperti ini. Selain kesehatan, kata dia, donor darah ini juga sekaligus membantu orang yang tengah membutuhkan. "Ini jadi manifestasi kita untuk bersama," kata David.

Sementara itu, Direktur Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Sukabumi, Titin Malikatun Andadari menjelaskan, jika pihaknya terus membuka kerja sama dengan MNC Group untuk memenuhi kebutuhan kantong darah bagi jutaan warga Sukabumi.

"Ini kegiatan yang kami lakukan dan bekerja sama seperti CSR ini untuk memenuhi kantong darah kami," kata Titin.

Titin mengungkapkan, jika dalam sebulan Kabupaten Sukabumi jumlah minimal 850-1.500 kantong darah. Sehingga membutuhkan banyak bantuan donor darah seperti acara ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6246 seconds (0.1#10.140)
pixels