JR Saragih Berpartisipasi untuk Pemenangan Agus - Sylvi

Kamis, 15 Desember 2016 - 10:04 WIB
JR Saragih Berpartisipasi untuk Pemenangan Agus - Sylvi
JR Saragih Berpartisipasi untuk Pemenangan Agus - Sylvi
A A A
JAKARTA - Ketua Terpilih Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara, JR Saragih datang ke Jakarta menghadiri undangan salah satu kader Partai Demokrat yang saat ini menjadi peserta nomor urut 1 dalam Pilkada Provinsi DKI Jakarta.

Acara silaturahmi yang digelar di kantor DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi No41, Jakarta pusat itu dihadiri pula oleh para petinggi partai berlambang mercy diantaranya adalah Aulia Pohan, Nachrowi Ramli, dan lain lain.

Dalam kesempatan tersebut, JR Saragih mengatakan, bahwa kehadiran dirinya sebagai bentuk partisipasi untuk membantu salah satu kader Partai Demokrat yang maju dalam Pilkada DKI Jakarta yaitu Agus - Sylvi.

"Selain memenuhi undangan dalam acara silaturahmi dalam pemenangan Agus - Sylvi bersama keluarga Pohan, saya sebagai kader partai pun sudah wajib memberikan dukungan dan turut berpartisipasi antar sesama kader, agar Demokrat menang di DKI Jakarta" ungkap JR Saragih.

JR Saragih yang mengenakan kemeja lengen pendek bergaris hitam putih dan celana panjang warna hitam terlihat akrab dan berbincang ringan dengan Aulia Pohan, mertua dari Agus Harimurti Yudhoyono, Calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang.

Sebagaimana diketahui, pada pilkada 2017 mendatang, Agus Harimurti Yudhoyono berpasangan dengan Sylviana Murni mendapat nomer urut 1, dan didukung oleh beberapa partai diantaranya adalah Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5660 seconds (0.1#10.140)