Lokasi Parkir untuk Pengunjung Sidang Ahok dan Pengalihan Jalur

Selasa, 13 Desember 2016 - 06:05 WIB
Lokasi Parkir untuk Pengunjung Sidang Ahok dan Pengalihan Jalur
Lokasi Parkir untuk Pengunjung Sidang Ahok dan Pengalihan Jalur
A A A
JAKARTA - Aparat kepolisian telah menyiapkan lokasi titik parkir untuk menampung kendaraan para pengunjung yang hendak datang pada sidang perdana kasus dugaan penistaan agama yang menjerat gubernur nonaktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Seperti diketahui, jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya sendiri bakal merekayasa arus lalu lintas di sekitar bekas Gedung Pengadilan Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada. Lokasi kantong parkir ini disebar di beberapa wilayah sekitar PN Jakarta Utara, Selasa (13/12/2016).
Adapun titik lokasi untuk digunakan parkir para pengunjung sidang diantaranya di halaman bekas Gedung Kejaksaan, depan toko buah, di sekitar Menara Tower dan di satu lajur sepanjang Jalan Gajah Mada.

Sementara itu, pengalihan arus lalu lintas di sekitar Jalan Gajah Mada, meliputi sebagai berikut:

1. Arus lalu lintas yang dari arah Jalan Hasyim Ashari Kota diputar balikan di Jembatan Alaydrus - Jalan Hayam Wuruk - Harmoni - Juanda - Pasar Baru - Jalan Gunung Sahari, atau melalui Jalan Kyai Tapa - Hasyim Ashari - Roxi - Grogol, dan seterusnya.

2. Arus yang datang dari arah Majapahit atau Suryopranoto dan Veteran Raya ke Gajah Mada dialihkan ke Jalan Juanda - Pasar baru - Gunung Sahari dan sekitarnya.

3. Akses Jalan-jalan kecil, gang yang mengarah pengadilan dialihkan.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1700 seconds (0.1#10.140)