Benda Diduga Bom Gegerkan Warga Bekasi

Sabtu, 10 Desember 2016 - 18:25 WIB
Benda Diduga Bom Gegerkan Warga Bekasi
Benda Diduga Bom Gegerkan Warga Bekasi
A A A
BEKASI - Sebuah benda mencurigakan yang diduga bom ditemukan di salah satu rumah di Jalan Bintara 8, Kelurahan Bintara Jaya, Kota Bekasi. Saat ini, tim Densus 88 dan Gegana Polda Metro Jaya tengah melakukan pengamanan benda diduga bom tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pada Sabtu (10/12/2016) sore pukul 15.00 WIB polisi menerima informasi adanya penemuan tas mencurigakan di dalam rumah kos-kosan di jalan tersebut. "Jadi benda diduga bom itu ditemukan di dalam tas. Saat ini, Densus dan Gegana sedang di lokasi kejadian memeriksa benda tersebut," ujarnya pada Sindonews, Sabtu (10/12/2016).

Menurut Argo, polisi sudah memasang police line di sekitaran lokasi mengantisipasi jika benar benda mencurigakan tersebut merupakan bom. Sebab, bukan tak mungkin bila benar itu bom bisa saja meledak.
Maka itu, masyarakat yang menonton di lokasi pun diminta untuk menjauh dari lokasi kejadian. "Adapun tiga orang ikut diamankan untuk ditanyai pula karena diduga sebagai pemilik tas tersebut," katanya

"Densus 88 dan Gegana kan sedang olah TKP. Nanti temuannya itu akan dibawa Densus 88," imbuhnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3123 seconds (0.1#10.140)