Terus Emosional, Artis Novi Amalia Akan Dibawa ke RS Jiwa

Jum'at, 09 Desember 2016 - 10:03 WIB
Terus Emosional, Artis...
Terus Emosional, Artis Novi Amalia Akan Dibawa ke RS Jiwa
A A A
JAKARTA - Dinas Sosial DKI Jakarta masih terus mencoba memeriksa kondisi artis cantik Novi Amalia. Sebab, hingga kini Novi belum juga mau dimintai keterangan oleh petugas panti.

Kepala Tata Usaha Panti Sosial Bina Insani Bangun Daya I (PSBIBD) Kedoya, Jakarta Barat Ruminto mengatakan, saat ini, Novi masih berada di panti Dinas Sosial DKI Jakarta tersebut. Namun, Novi masih belum mau ditanya-tanya oleh petugas panti meski sudah lagi tak mengamuk.

"Sekarang kondisinya sudah cukup tenang meski saat diajak mengobrol dia ini masih sangat tertutup dan masih sering melawan," ujarnya saat dihubungi, Jumat (9/12/2016).

Mengenai kondisi semalam, Ruminto mengatakan kalau Novi masih suka mara-marah. Bahkan saat petugas ingin mengambil foto dirinya, Novi malah makin mengamuk.

Dia menerangkan, rencananya, pada Jumat (9/12/2016) siang, petugas akan kembali memeriksa dan menanyai Novi untuk mendapatkan kronologis lengkapnya, bagamana dia bisa sampai di tengah jalanan hingga berujung pada teriak-teriak tak karuan.

"Kita lihat saja dahulu nanti, kalau dia masih belum stabil emosionalnya kita bawa ke RS Jiwa," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)