Ini Program Prioritas Sandiaga Uno

Minggu, 20 November 2016 - 14:39 WIB
Ini Program Prioritas Sandiaga Uno
Ini Program Prioritas Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Salahuddin Uno berkampanye di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dalam kampanyenya, Sandiaga berjanji akan memprioritaskan program mengatasi banjir.

Saat blusukan, Sandiaga pun langsung dikerubuti warga Ciganjur, baik untuk berfoto-foto maupun guna mendengarkan program untuk kemajuan Jakarta jika Sandi terpilih sebagai orang nomor dua di DKI Jakarta.

Sandiaga mengatakan, masalah banjir yang kerap menjadi momok bagi ibu kota tetap akan menjadi prioritasnya. Untuk itu, dirinya akan mengoptimalkan penyerapan anggaran Pemprov DKI Jakarta.

"Ini masalah penyerapan anggaran yang masih bermasalah. Ke depan penyerapan anggaran akan kami lakukan dengan baik," ujarnya di Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (20/11/2916).

Selain itu, kata Sandi, dalam memimpin Jakarta nanti, dia sudah menyiapkan sejumlah program yang bisa dinikmati warga ibu kota. Salah satu programnya adalah perbaikan ekonomi bagi warga Jakarta, khususnya bagi kalangan menengah ke bawah.

"Program kita yang juga jadi prioritas menyangkut kesehatan, ekonomi, pembangunan, dan infrastruktur," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6572 seconds (0.1#10.140)