Polisi Pastikan Model Cantik Desi Tewas Bunuh Diri

Jum'at, 18 November 2016 - 19:42 WIB
Polisi Pastikan Model Cantik Desi Tewas Bunuh Diri
Polisi Pastikan Model Cantik Desi Tewas Bunuh Diri
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan model cantik bernama Desi Wulandari (26) yang jatuh dari Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jaksel itu murni bunuh diri. Polisi menduga motif korban bunuh diri karena cemburu terhadap kekasihnya, yakni S yang juga seorang perempuan.

"Hasil keterangan saksi dan olah TKP, korban itu melompat dari lantai 6 Apartemen. Korban dipastikan saat kejadian (melakukan bunuh dirinya itu) dia di kamar sendirian," ujar Kapolsek Pancoran Kompol Aswin pada wartawan di Polsek Pancoran, Jaksel, Jumat (18/11/2016).

Menurutnya, kapastian tersebut karena saat olah TKP tak ada jejak tindak kekerasan di lokasi ataupun jejak dugaan pembunuhan terhadap korban. Saat ini, polisi juga masih menantikan hasil visum dari RSCM untuk lebih memastikan kematian korban tersebut. "Nanti setelah visum keluar, kami akan gelar rekonstruksi," tuturnya.

Aswin menambahkan, adapun alasan korban itu melakukan bunuh diri karena korban cemburu dengan kekasihnya, yakni S. Sebab, korban kerap melihat S berbincang-bincang dengan salah satu tetangganya.

"Kalau dengan temannya, R tidak ada masalah. Tapi kalau dengan teman dekatnya (kekasih), S karena ada faktor kecemburuan. S sering ngobrol dengan tetangganya," jelasnya.

Saking cemburunya itu, tambah Aswin, korban bahkan kerap mengancam S. Korban mengancam akan menyakiti dirinya sendiri dan bunuh diri jika S tak mau menuruti kemauannya yang melarang S untuk tidak berkomunikasi lagi dengan tetangganya itu.

"Saat kejadian saja, korban mengancam S apabila tak segera datang (ke dalam apartemennya), dia akan melukai dirinya dan melompat," paparnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8612 seconds (0.1#10.140)