Curhat ke Kakak Angkat, Ahok Siap Dipenjara

Rabu, 16 November 2016 - 15:39 WIB
Curhat ke Kakak Angkat, Ahok Siap Dipenjara
Curhat ke Kakak Angkat, Ahok Siap Dipenjara
A A A
JAKARTA - Kakak angkat Basuki T Purnama (Ahok), Andi Analta Amir mengaku tak kecewa dengan penetapan adik angkatnya itu sebagai tersangka dugaan kasus penistaan agama. Sebab, dia percaya itu dilakukan untuk kebijakan NKRI saja.

"Perasaan sih tak ada kecewa, percaya kalau ini untuk kebijakan NKRI saja," ujar Andi pada wartawan di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016).

Menurutnya sebelum dilakukannya gelar perkara, dia sudah sempat berkomunikasi dengan Ahok. Saat itu, Ahok berpesan, jika dijadikan tersangka akan menyerahkan proses hukum pada polisi dan kuasa hukumnya.

Andi menjelaskan, jika menjadi tersangka, Ahok pun mengaku sudah siap menjalani proses hukum yang ada. Bahkan, jika sampai dipenjara pun Ahok sejatinya sudah siap secara mental.

"Pastinya, dia (Ahok) sudah siap mental bicara penjara pun dia tak ragu. Dipenjara karena benar kan sudah banyak juga orang yang merasakan," tuturnya. (Baca: Resmi, Ahok Tersangka Penistaan Agama)

Dia menambahkan, Ahok itu memiliki jiwa yang besar sehingga keluarga pun percaya pada Ahok. Namun memang, keluarga merasa prihatin karena sejatinya Ahok itu hanyalah korban kezaliman belaka.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4983 seconds (0.1#10.140)