Ahmad Dhani Endus Skenario Ahok Akan Diselamatkan

Kamis, 10 November 2016 - 06:06 WIB
Ahmad Dhani Endus Skenario Ahok Akan Diselamatkan
Ahmad Dhani Endus Skenario Ahok Akan Diselamatkan
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Bupati Bekasi Ahmad Dhani memprediksi Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan lolos dari jerat hukum atas kasus dugaan penistaan agama.

"Kita sih merasa Ahok, akan bebas. Hal itu terlihat dari gaya bicara Kapolri, dari skenario-skenario gelar perkara, live on TV, itu kita punya perasaan serta dugaan kuat, Ahok Akan diselamatkan," ujar Dhani di Hotel Balairung, Jakarta Timur, Rabu (9/11/2016).

Dhani melanjutkan, karena perkiraan bebas dari jeratan hukum itu, massa pun akan kembali turun ke jalan. Sehingga, bila nanti diputuskan dan di SP3 kan, hasil itu akan lebih banyak lagi mengundang massa yang akan datang.

"Saya jamin itu massa akan lebih banyak datang ke Jakarta. Ahok selamat dari hukum, namun tidak selamat dari massa," tegasnya.

Suami Mulan Jameela itu menambahkan, untuk menjatuhkan Ahok, pihaknya bersama ormas-ormas Islam telah melakukan persiapan yang matang. Dimana nantinya, demo yang akan dilakukan pasti akan lebih besar.

"Demo yang ketiga saya jamin lebih besar. Meski tanggalnya memang belum ditentuin, entah tanggal 25 atau tanggal 2, maka dari itu hari ini kita putuskan," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6512 seconds (0.1#10.140)