Ratusan Mobil Terjebak di Parkiran P1 Mal Neo Soho

Rabu, 09 November 2016 - 23:27 WIB
Ratusan Mobil Terjebak di Parkiran P1 Mal Neo Soho
Ratusan Mobil Terjebak di Parkiran P1 Mal Neo Soho
A A A
JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di Gedung Soho Poci, kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat membuat ratusan mobil terjebak di parkiran Mal Neo Soho. Kendaraan itu sengaja ditinggalkan pemilik lantaran mengevakuasikan diri saat terjadi kebakaran.

"Mobil saya ada di parkiran P1 dan enggak bisa keluar. Saat masuk dan sekitar beberapa menit di dalam mal, saya langsung diusir oleh sejumlah satpam," ucap Steven (35) salah satu pengunjung di lokasi kebakaran kepada SINDO, Rabu (9/11/2016) malam.

Steven mengatakan, kala itu dirinya baru sekitar 10 menit berada di Mal Neo Soho yang gedungnya berdekatan Gedung Soho Poci yang terbakar. Kebakaran sendiri baru di diketahuinya setelah dirinya ditegur oleh penjaga toko mainan yang berada di kawasan mal.

"Saya curiga setelah semua orang pada sibuk," tuturnya.

Dari keterangan Steven, di parkiran P1 sendiri kondisi lahan parkir sudah penuh sesak, sejumlah kantong parkir telah terisi penuh oleh kendaraan. Kondisi itu tak jauh berbeda dengan beberapa kantong parkir lainnya.

Sebab, sebelum memarkirkan kendaraannya di lantai P1, ia sempat naik hingga ke P5, sebelum akhirnya memutuskan di P1. "Awalnya karena pengen nongkrong di Lantai 4, tapi karena anak saya nangis minta mainan, jadi saya parkir di P1," ucapnya.

Nasib serupa juga dialami oleh Panca (20), pengunjung mal lainnya. Mobil Ayla miliknya juga terjebak di kawasan parkiran P1. Kendaraan itu tak sempat dievakuasi lantaran dirinya tengah berada di kawasan Central Park.

"Saya baru tahu ketika ada driver ojek online saat di J.CO Central Park," tutupnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7019 seconds (0.1#10.140)