Penghuni Apartemen Royal Mediterania Diungsikan

Rabu, 09 November 2016 - 23:12 WIB
Penghuni Apartemen Royal Mediterania Diungsikan
Penghuni Apartemen Royal Mediterania Diungsikan
A A A
JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di Gedung Soho Poci kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, membuat sejumlah penghuni Apartemen Royal Mediterania diungsikan.

Padahal, kedua apartemen itu lokasinya cukup jauh, yakni sekitar 50 meter atau berjarak satu jalan dari Jalan Agung Podomoro Land. "Iya semua penghuni tidak boleh ada yang berada di unit sisi timur," ucap Guruh, salah satu penghuni Royal Mediterania di lokasi, Rabu (9/11/2016) malam.

Evakuasi ini dilakukan, lantaran puing bangunan yang berjatuhan membakar berterbangan bebas mengikuti arah angin. Beberapa di antaranya ada yang menyambar ke bangunan Apartemen Royal Mediterania.

Sementara mengantisipasi api yang menyambar, sejumlah petugas keamanan disiagakan menjaga gedung apartemen. Mereka terletak di sisi timur Apartemen Royal Mediterania.

Beberapa penghuni lainnya juga terlihat berkumpul di restoran. Mereka tampak memenuhi sejumlah kursi kursi makan. Sementara beberapa orang penjaga tampak melakukan penjagaan ketat. Melarang setiap orang yang berada di sisi timur.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6629 seconds (0.1#10.140)