Tiba di Mabes Polri Ahok Bungkam

Senin, 07 November 2016 - 08:59 WIB
Tiba di Mabes Polri Ahok Bungkam
Tiba di Mabes Polri Ahok Bungkam
A A A
JAKARTA - Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mendatangi Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaannya terkait dugaan kasus penistaan agama. Saat tiba di Mabes Polri, Ahok enggan berkomentar dan hanya melambaikan tangannya pada media.

Berdasarkan pantauan, Basuki Tjahja Purnama (Ahok) datang di Gedung Rupatam, Mabes Polri, Jakarta Selatan. Dia datang mengenakan batik berwarna cokelat sambil di kawal empat orang.

Dia datang menggunakan mobil Toyota Innova berwarna silver dengan nopol B 1330 EOM. Saat datang, dia hanya melemparkan senyum saja tanpa memberikan komentar apa-apa pada awak media.

Selain Ahok, datang pula lebih dahulu Tim Sukses Ahok-Djarot, yakni Prasetio Edi Marsudi, Merry Hotma, Muhammad Sangaji, Ruhut Sitompul, dan Charles Honoris yang ingin memberikan dukungan moral pada paslon yang diusungnya itu.

"Saya sebagai tim sukses mau mendampingi boleh dong. Mau dukung secara moral," ujar Praserio di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (7/11/2016).

Tim sukses pun tak memberikan komentar banyak pada awak media, mereka langsung menuju ke Gedung Rupatama Mabes Polri untuk menunggu Ahom diperiksa oleh penyidik Polri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7752 seconds (0.1#10.140)